Tuesday, August 13, 2013

(CERPEN) Kopdar Gagal

 cerpen tentang orang yang kenalan di internet trus kopdar




Versi Cewek
Deg degan banget rasanya bisa ketemuan setelah 1bulan cuma bisa chatting dan mentionan. Ditambah lagi gue gatau dia orangnya kayak apa, di twitter fotonya kucing -_- tapi dari cara dia ngomong gue yakin dia orangnya baik. Hari ini gue mau ketemuan di cafe bless, katanya dia pake kemeja biru. Pas nyampe sana gue bingung kok banyak yang pake kemeja biru, saking pasaranya kah? Selagi nunggu Yaudah gue  beli hot chocolate dulu. Pas mau duduk gue liat cowo pake kemaje biru ganteng banget tapi lagi sama cewek lain dan cerobohnya gue gue jatoh dan hot chocolatenya kena tabletnya dia, langsung aja gue minta maaf dan ternyata tabletnya rusak. Dia agak kesel sih tapi gue udah coba ganti rugi dan dia mau. Sebelum dia pulang kita tukeran nomor telfon, DAN akhirnya gue pulang dengan sia sia plus rugi. Pas sampe rumah gue ngecek kertasnya buat ngehubungin orang itu dan gue kaget ternyataaaa...
------------------------------------------------------------



Versi Cowok
Dapet gebetan baru nih dari twitter orangnya sih asik tapi gue gak tau mukanya kaya gimana dia bilang sih dia orangnya pemalu, tapi setiap gue telfonan sama dia tuh gue selalu deg degan. Gue penasaran banget sama tu cewek dan gue ajak dia ketemuan setela 1 bulan cuma chatting dan telfonan. Eh ternyata gue kecepetan 20menit nyampe di cafe harusnya jam 8, kebetulan rumah sahabat gue deket sini (cewek) gue telfon buat nemenin gue sampe tu cewek dateng. Lagi asik asik ngobrol eh ada cewek numpahin minumanya ke gue, gue sih gapapa cuma tablet gue yang rusak. Bukanya gue cowo pelit tapi itu tablet baru gue beli dan harganya mahal yaudah gue minta ganti rugi, dan akhirnya kita tukeran nomor telpon. Ketemuan kaga tablet rusak iya emang nasib gue kali ini lagi apes, tapi cewe yg tadi numpahin minuman cakep juga kok ya lumayan bisa dimodusin udah ada nomor telfonya ini *tetep* gue langsung pulang karena bt dan pas sampe rumah gue mau ngehubungin orang yang tadi, gue pun kaget...

No comments:

Post a Comment