Thursday, May 30, 2013

KEHIDUPAN DI SMA

KEHIDUPAN DI SMA

mejeng dulu
Entah kenapa jadi inget masa masa baru masuk sma, ya mungkin agak sedikit kecewa karena gue berekspetasi tinggi tetapi yang diharapkan gak sesuai kenyataan. tapi gak jelek jelek amat sih masih ada kesannya. gue akan menceritakan dari awal masuk sma sampai sekarang mau ujian kenaikan kelas 2

1. Waktu mos
    waktu mos dapet di gugus3 terus duduk sama tami anak 255 udah kenal dari smp sih, trus pas di mos kaka - kakanya juga asik tapi sayang game nya gak banyak. harusnya dibanyakin game kelompok biar kita saling mengenal. dan pas di mos gue kenalnya itu itu doang yang deket bangku aja. tapi ada temen yang seru bin gokil namanya zikri. urat malunya udah ilang mungkin tapi itu yang bikin seru pas bikin yel yel yang nentuin lagunya gue trus dia yang nyanyi sambil joget joget gajelas. dan akhirnya gugus gue yg femes gara gara dia.

2. Di kelas
    Masuk X5 bisa dibilang enak gak enak sih. ya anak anaknya banyak yang asik tapi ada juga yang baik di depan eh dibelakangnya di omongin. gue juga kaget biasanya di smp mainya bareng bareng, eh di sma ada yang individual ada yang mainya sama itu itu aja. dikelas gue suka jb sana jb sini malah di bilang gue gapunya temen lah. padahal gue emang suka bergaul dan pengen punya banyak temen. tapi kenapa pikiranya negativ mulu. biarin lah mau ngomong apa yang penting gue gak nyari musuh. Dan enaknya di kelas itu kalo gak ngerjain pr 1 gak ngerjain semuanya muahaha guru guru juga nyerah sama X5 kelas yang anak anaknya keras kepala. ya terus ada hiburanya banyak pelawak mulai dari ceng cengan sampe paduan suara yang khas.

sebenernya kalo diceritain gak ada habisnya soalnya banyak banget. nih ada foto - foto gokil di kelas X5


suasana di kelas

upacara pun masih tetep narsis & main pelorotin orang seenaknya

praktek tari cokek

pray for salomo
Aib aib dikelas

oh ini gaje lupakan




No comments:

Post a Comment