Tuesday, August 13, 2013

(CERPEN) Kopdar Gagal

 cerpen tentang orang yang kenalan di internet trus kopdar




Versi Cewek
Deg degan banget rasanya bisa ketemuan setelah 1bulan cuma bisa chatting dan mentionan. Ditambah lagi gue gatau dia orangnya kayak apa, di twitter fotonya kucing -_- tapi dari cara dia ngomong gue yakin dia orangnya baik. Hari ini gue mau ketemuan di cafe bless, katanya dia pake kemeja biru. Pas nyampe sana gue bingung kok banyak yang pake kemeja biru, saking pasaranya kah? Selagi nunggu Yaudah gue  beli hot chocolate dulu. Pas mau duduk gue liat cowo pake kemaje biru ganteng banget tapi lagi sama cewek lain dan cerobohnya gue gue jatoh dan hot chocolatenya kena tabletnya dia, langsung aja gue minta maaf dan ternyata tabletnya rusak. Dia agak kesel sih tapi gue udah coba ganti rugi dan dia mau. Sebelum dia pulang kita tukeran nomor telfon, DAN akhirnya gue pulang dengan sia sia plus rugi. Pas sampe rumah gue ngecek kertasnya buat ngehubungin orang itu dan gue kaget ternyataaaa...
------------------------------------------------------------

Thursday, May 30, 2013

KEHIDUPAN DI SMA

KEHIDUPAN DI SMA

mejeng dulu
Entah kenapa jadi inget masa masa baru masuk sma, ya mungkin agak sedikit kecewa karena gue berekspetasi tinggi tetapi yang diharapkan gak sesuai kenyataan. tapi gak jelek jelek amat sih masih ada kesannya. gue akan menceritakan dari awal masuk sma sampai sekarang mau ujian kenaikan kelas 2

Friday, May 10, 2013

REKOMENDASI ANDROID 2JUTAAN

REKOMENDASI ANDROID 2JUTA'AN


mun gkin banyak temen temen yang kepingin beli android tapi budget terbatas, nah saya akan kasih solusinya. 

Saturday, April 20, 2013

Demi tuHAAAANNN!!!

Demi tuHAAAANNN!!!

demi tu HAAANNN

GONJANG GANJING UN

GONJANG GANJING UN



oke kali ini saya mau ngebahas soal UN yang gagal moveon. banyak alasan mengapa UN di anggap gagal oleh sebagian besar anak anak sekolah yaitu:

Saturday, March 10, 2012

cerpen by abdul rozak


CERPEN
PERMAINAN SERIGALA
            Hari ini cuaca keliatan mendung, sepertinya akan hujan. Aku lalu mengerjakan soal soal yang ada di buku pendalaman materi, baru saja aku mengerjakan tiba tiba hujan turun sangat deras airnya sampai masuk kedalam kelas sehingga anak anak sekelas histeris. “jarang jarang sekali hujan seperti ini” kataku. Akhirnya sudah jam 3 waktunya untuk pulang secara badan ini sudah letih, tetapi kenapa hujan nya belum juga reda malah makin kencang.